Home » » Kebiasaan Remaja Bangun tidurnya suka kesiangan

Kebiasaan Remaja Bangun tidurnya suka kesiangan

Written By Unknown on Jumat, 08 Februari 2013 | 16.26

Apakah benar kebiasaan Remaja itu suka bangun tidurnya kesiangan?
Tergantung, jawabanya bisa iya bisa juga tidak, jika Remajanya sudah terbiasa bangun pagi maka jawabannya adalah tidak,  tapi jika remaja itu tidak terbiasa untuk bangun pagi-pagi maka jawabannya adalah iya. namun pada realita sekarang ini khususnya di lingkungan aku ternyata bahwa kebiasaan remaja itu adalah suka Bangun tidurnya siang. mungkin hal seperti ini disebabkan oleh beberapa faktor, seperti tidurnya terlalu malam atau mungkin sebabnya itu karena belum terbiasa aja bangun pagi.

seseorang yang sudah terbiasa bangun pagi "sebelum subuh" akan lebih gampang bangun paginya dibandingkan dengan orang yang belum terbiasa. seseorang yang sudah terbiasa mungkin akan mudah bangun pagi meskipun tidurnya terlalu malam. oleh karena itu biasakanlah bangun pagi karena orang yang sudah terbiasa bangun pagi akan dimudahkan rizkinya. percaya atau tidak itu terserah yang jelas ini bukan hanya sebatas omoong kosong tapi ini sudah teruji oleh beberapa orang. bangun pagi sangat dianjurkan sekali oleh islam. kenapa bangun pagi itu sangat dianjurkan sekali? mungkin tidak akan ada anjuran jika tidak mengandung manfaat. nah pertanyaannya sekarang apa manfaat dari bangun pagi? banyak sekali manfaatnya. tidak akan terhitung manfaatnya, untuk mengetahui manfaatnya silahkan rasakan sendiri aja. 

rata-rata orang yang sukses adalam mereka yang suka bangun pagi bahkan bangun malam. kebiasaan orang yang sukses adalah orang yang selalu bangun malam dan melaksanakan shalat malam sampai pagi.. dalam islam sangat dianjurkan shalat malam, dan anjuran ini menunjukan bahwa bangun pagi "untuk melaksanakan shalat subuh" hukumnya adalah wajib.

jika anda sudah terbiasa bangun pagi tentu sudah merasakan betapa segarnya udara dipagi ini, indah sejuk dan damai. apalagi ketika malamnya kita menangis dihadapan allah memohon ampunan dan rahmat kepadaNya, pagi akan terasa indah sekali dan akan terasa bahagia sekali, dan akan tersenyum ceria. malam menangis pagi tersenyum... rasa kebahagian dipagi hari itu boleh jadi merupakan suatu imbalan bagi kita yang malamnya selalu mengingat allah. karena jika kita selalu mengingat allah, allahpun akan selalu mengingat kita, tandanya allah mengingat kita adalah salah satunya kita merasakan kebahagiaan yang murni. yaitu kebahagiaan yang bukan disebabkan oleh melimpahnya harta dan seterusnya, tapi kebahagiaan yang tiba-tiba datang. kebahagiaan yang demikian bisa jadi merupakan tanda ingatnya allah SWT kepada kita.
Share this article :

2 komentar:

 
Selamat: Membaca | Semoga | Bermanfaat
Copyright © 2013. Blog Kriydal - All Rights Reserved
Blog ini (Kriydal) Hanya Untuk
Menghilangkan Kejenuhan Dan Kebodohan