Home » » berfikir, menulis dan berbicara secara sistematis

berfikir, menulis dan berbicara secara sistematis

Written By Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013 | 04.32

sistematis dalam berfikir itu tidak mudah bagi orang yang belum terbiasa dan belum terlatih dalam sistem pemikiran yang rasional, berfikir sistematis tentunya rasional sebab biasanya hal-hal yang rasio atau dapat dimengerti oleh akal itu sering terjadi di timbulkan dari sesuatu yang sistematis.

untuk berlatih sistematis, yaitu sistematis dalam penulisan, pemikiran dan pembicaraan adalah dengan bertindak, berfikir, menulis dan berbicara secara rasional, sebab dengan rasio semuanya akan terancang dan tergambar secara sistematis

semoga sampah ini terbaca oleh anda, penulis hanya mengharapkan para pembaca mendapatkan manfaat dari bacaannya meski hanya sekadar sampah pemikiran. sampah pemikiran ini sengaja saya tampung ditempat ini agar bisa dikoreksi kembali dan bisa direvisi lagi. saya mohon kepada anda yang menemukan kesalahan dalam tulisan ini untuk memberikan komentar berupa saran, kritikan dan bimbingan yang mengarah ke arah yang lebih baik.

penulis mengakui keterbatasan dalam penulisan ini, selain teks ini tanpa referensi juga penulisnya adalah seorang bocah yang baru belajar merangkai kata dalam media seperti ini. mohon maaf.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Selamat: Membaca | Semoga | Bermanfaat
Copyright © 2013. Blog Kriydal - All Rights Reserved
Blog ini (Kriydal) Hanya Untuk
Menghilangkan Kejenuhan Dan Kebodohan