Home » » kekuatan dan kelemahan islam

kekuatan dan kelemahan islam

Written By Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013 | 03.16

zaman kini adalah merupakan sumber persaingan kehidupan yang semakin dahsyat. bagi mereka yang tidak memiliki latar belakang pengetahuan tentang islam merupakan masalah besar sebab persaingan ini seringkali menjerumuskan mereka yang kurang dalam pengetahuan tentang kebenaran yaitu pengetahuan tentang islam. islam sekarang memiliki tantangan yang saangat membahayakan.

hal-hal yang merupakan bahaya bagi islam itu sudah menjadi kebisaan orang islam sendiri, seorang muslim yaitu orang yang beragama islam sering kali melakukan hal-hal diluar pelaturan islam, dan perlakuan diluar pelaturan islam itu adalah merupakan bahaya bagi islam. jika islam memiliki pelaturan kemudian pelaturan tersebut tidak dijalankan maka inilah yang disebut dengan hal yang membahayakan islam.

menurut sebagian orang, "kehancuran islam itu oleh muslim sendiri, bukan oleh agama lain" entah tahu apa maksudnya perkataan ini, yang jelas kita sebagai seorang muslim semoga tidak termasuk kepada golongan orang-orang yang menghancurkan islam sendiri. jika bicara kehancuran bicarakanlah kekuatannya juga sebab tidak akan ada kehancuran jika tidak ada kekuatan. kalau islam dianalogikan sebagai sebuah bangunan maka solatlah yang menjadikan tiangn untuk memperkuatya, solat merupakan penguat keislaman seseorang.

solat merupakan tiang islam yang selalu memperkuat keislaman si musoli, keislaman seseorang tidak akan bertiang jika tidak ada solat, karena tidak bertiang islam akan roboh, dan jika islam roboh berarti islam hancur, untuk memperbaiki kehancuran islam perkuatlah solatnya, sebab kunci kekuatan islam ada dalam shalat. 


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Selamat: Membaca | Semoga | Bermanfaat
Copyright © 2013. Blog Kriydal - All Rights Reserved
Blog ini (Kriydal) Hanya Untuk
Menghilangkan Kejenuhan Dan Kebodohan