Home » » malam minggu, malam jum'at adalah sama-sama malam

malam minggu, malam jum'at adalah sama-sama malam

Written By Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013 | 09.08

malam minggu, malam senin, selasa, rabu dan seterusnya adalah malam-malam yang sama tidak ada beda sebab sama-sama gelap karna tak ada matahari, sama-sama dingin, tapi terkadang bagi para remaja malam itu justru tidak sama, ketidak samaan ini sering diakui oleh mereka yang memiliki si buah hati belahan jiwa karena mungkin bagi mereka malam minggu adalah malam yang paling istimewa dibanding dengan malam-malam lainnya, sehingga malam yang satu ini sering dimanfaatkan untuk sang pujaan hatinya. oleh karena itu lahirlah kata malam mingguan,  kata ini menunjukan bahwa malam minggu adalah malam yang istimewa, dan keistimewaan inilah yang membedakan dengan malam-malam lainnya.

benarkah demikian? yang jelas, ini adalah fakta dan realita, kejadian seperti ini yaitu ada bahasa malam mingguan, kapan mulai terjadi, dan kenapa harus malam mingguan tidak malam jum'atan atau malam sabtuan? mungkin dikarenakan ada beberapa hal yang menjadi alasan terbentuknya konsep malam mingguan tersebut. 

latar belakang terbentuknya kata malam mingguan adalah mungkin disebabkan bahwa hari minggu adalah hari libur, dan liburan ini oleh pegawai kantoran sering dimanfaatkan untuk hal-hal diluar program kantor, oleh anak kuliahan mungkin saja liburan bisa dijadikan sebagai salah satu momen khusus untuk sang kekasih. tapi kalo para jomloan atau jomlowati liburan sama saja dengan hari-hari biasa, hanya saja liburan lebih banyak kesempatannya untuk belajar atau bahkan tidur... hehe
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Selamat: Membaca | Semoga | Bermanfaat
Copyright © 2013. Blog Kriydal - All Rights Reserved
Blog ini (Kriydal) Hanya Untuk
Menghilangkan Kejenuhan Dan Kebodohan