Home » » perasaan seorang bujangan yang berencana membangun istana cinta

perasaan seorang bujangan yang berencana membangun istana cinta

Written By Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013 | 00.13

perasaan seorang bujangan yang belum berani untuk mencari teman hati adalah kesepian, kesepian baginya adalah sudah menjadi temen akrab yang selalu menyertainya dimanapun berada. tapi kesepian dan kesendirian yang dirasakan seorang remaja tidaklah jadi masalah dan tidak akan menjadi masalah ketika dia selalu mencurahkan hatinya dengan segenap cinta hanya kepada allah. 

seorang remaja yang tak tahu dengan cinta yang sejati yaitu cintanya sang maha cinta akan berdampak negatif dalam kehidupannya, karena baginya tidak akan ada kenyamanan yang abadi, kalaupun dia punya cinta namun sebatas cinta semu, yaitu cinta sesama makhluknya yang tidak didasari dengan cinta ilahi, niscaya itu akan membuatnya tertipu dalam cinta palsu. tapi jika cintanya itu dilandasi dengan cinta ilahi pula pastinya cinta tersebut akan menghasilkan cinta yang abadi sampai akhir nanti.

wahai sahabatku sekalian, kau para remaja harapan agama, bangsa dan negara jangan engkau terlena oleh satu cinta yang belum tentu membawamu kesyurga, pilihlah cintamu yang setia sampai kesyurga, ga apa mencintai wanita, itu adalah fitrah manusia, tapi jangan lupa cintamu pada agama, cintamu pada bangsa dan cintamu pada negara.

jika anda remaja yang belum laku pada wanita, atau belum bermaksud untuk memikat sang pujaan hati, tetaplah konsisten untuk membangun jiwa yang penuh dengan cinta. bangunlah cintamu untuk raih segala cita, dan bangunlah sebuah rasa yang akan membuatmu jatuh cinta terhadap sang maha cinta, yaitu allah aja wazala.

wahai kau yang lagi terlena oleh cinta, bimbinglah cintamu kearah tujuan yang abadi, kekalkanlah cintamu dengan membangun sebuah aktivitas yang akan menghantarkanmu kedalam bahagia, ciptakanlah kebahagiaan itu dengan selalu membina cinta yang telah kau bangun dulu kala.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Selamat: Membaca | Semoga | Bermanfaat
Copyright © 2013. Blog Kriydal - All Rights Reserved
Blog ini (Kriydal) Hanya Untuk
Menghilangkan Kejenuhan Dan Kebodohan