Home » » kopi hitam dengan dji sam soe adalah paketan yang tidak boleh dipisahkan

kopi hitam dengan dji sam soe adalah paketan yang tidak boleh dipisahkan

Written By Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013 | 02.13

kopi hitam, ketika diminum bereaksi terhadap badan terurtama perasaan, ia dapat meningkatkan semangat yang mulai menurun, memberi sedikit kegairahan ketika mulai lesu, menambah sedikit kecerahan fikiran ketika mulai mendung. kaopi hitam memiliki bermacam fungsi yang telah aku rasakan. namun untuk meningkatkan kecerdasan sebagaimana informasi yang telah aku temui belum bisa dijadikan sebuah kebenaran karena aku sendiri belum bisa merasakannya.

jangan mencoba ngopi dengan kopi hitam jika tidak dibarengkan dengan pasangannya, yaitu sebatang rokok yang bermerek dji sam soe dan bukan roko lain. dan janganlah anda merokok dji sam sue jika tidak didampingi dengan segelas kopi hitam, sebab keduanya merupakan paketan yang tidak boleh dipisahkan.

tulisan ini adalah milik penulis bukan milik yang lain, kebenaran dalam tulisan ini bersifat relatif, dan bersifat relatif pula kesalahannya. kesalahan dan kebenaran dalam tulisan ini belum dijadikan tolak ukur untuk sebuah kesalahan atau kebenaran secara umum.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Selamat: Membaca | Semoga | Bermanfaat
Copyright © 2013. Blog Kriydal - All Rights Reserved
Blog ini (Kriydal) Hanya Untuk
Menghilangkan Kejenuhan Dan Kebodohan